Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Bukber dan Anak Yatim




Aceh Utara – Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Budjang Salim Koramil 03 Dewantara Kodim 0103 Aceh Utara gelar buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim di koramil setempat, Dewantara, Aceh Utara, Jumat, 15 April 2022.

Danramil 03 Dewantara Kapten Czi Hermansyah selaku Pimpinan Ranting Saka Wira Kartika Koramil 03 Dewantara yang diwakili Ketua Harian Saka Wira Kartika Koramil 03 Dewantara Serma Rizal Falevi membuka kegiatan dengan tema “Indahnya Ramadhan dengan berbagi Kebahagiaan untuk Mencapai Kebersamaan”.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun yang dilakukan Satuan Karya Pramuka Wira Kartika Koramil 03 Dewantara Kodim 0103 Aceh Utara untuk menjalin silaturahmi dan menyatuni anak yatim piatu.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun mendatang dan mendapat berkah dibulan suci Ramadan 1443 H ini,” kata Rizal.

Kegiatan itu dihadiri Camat Dewantara selaku Ka. Mabiran Dewantara Nawafil Mahyudha, Wakapolsek Dewantara Ipda Subihan Afuan Ardhi, Para Pamong Saka di wilayah Kwarran Dewantara, dan Penggurus Kwarcab Aceh Utara.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT