Antusiasme Vaksinasi Covid-19 Masih Tinggi, Satgas Covid-19: Terima Kasih

BANDA ACEH – Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Mereka telah mendedikasikan diri sebagai bagian dari masyarakat yang mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran corona,” ujar Iswanto, Kamis, 24 Maret 2022.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi. Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat,” ujar Iswanto.

Iswanto menambahkan, Pemerintah Aceh telah menggelar vaksinasi massal yang harinya ini telah mencapai 195 hari pelaksanaan. Sampai hari ini, dilaporkan jika gelaran yang dibuat di Museum Aceh telah diikuti oleh 98.793 masyarakat, utamanya dari Banda Aceh dan Aceh Besar.

Lebih lanjut Iswanto mengatakan pada Kamis hari ini sebanyak 198 orang yang disuntik vaksin Covid-19.

Ia merinci, sebanyak 18 dari 198 orang merupakan mereka yang disuntik dosis pertama. Sementara 54 lainnya merupakan mereka yang disuntik dosis kedua. Sisanya yaitu 126 orang adalah mereka yang disuntik bosster dosis tiga dan 3.

Iswanto menyebutkan vaksinasi yang dilakukan di Museum Aceh tersebut tidak lepas dari dukungan TNI dan Polri. Di mana selain vaksinator dari pemerintah Aceh, vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh terlibat sejak awal pelaksanaan.

“Terima kasih kami atas nama satgas kepada seluruh vaksinator. Baik dari pemerintah Aceh, maupun dari TNI dan Polri,” ujar Iswanto.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT