Gubernur Aceh Lepas Peserta Touring Napak Tilas Jejak Patriot




BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah melepas 32 biker Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) peserta Touring Napak Tilas Jejak Patriot, yang akan bertolak ke Provinsi Jambi untuk mengikuti Jambi Internasional Bikers Week.

Prosesi penglepasan dilakukan di halaman depan Meuligoe Gubernur Aceh, Senin, 21 Maret 2022.

Touring Napak Tilas Jejak Patriot ini diinisiasi oleh IMBI sebagai upaya mengenang jasa para pendiri bangsa dengan berziarah ke makam para pahlawan tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 IMBI. Sejumlah peserta IMBI yang ikut pada touring ini berasa dari Solo, Semarang, Makassar, Banten, DKI Jakarta, Lampung, Jambi, Medan, Palembang, Pekan Baru dan Sampit.

“Selamat, tetap hati-hati dan jaga kesehatan. Insya Allah akan tiba dengan selamat di Jambi,” ujar Gubernur Aceh sebelum mengangkat bendera start untuk melepas peserta touring.

Sejumlah anggota IMBI Aceh yang dikomandoi langsung oleh Ketua IMBI Aceh Iskandar Hadipriyatna, terlihat mendampingi peserta touring Napak Tilas Jejak Patriot. “Kita akan dampingi teman-teman peserta touring hingga ke Kabupaten Pidie,” ujar Iskandar singkat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT