Abrar Zym Terima Anugerah Puja TV Awards sebagai Sosok Dai Inovatif dan Inspiratif

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH menerima Anugerah Puja TV Awards Tahun 2022 nominasi kategori, yang diserahkan CEO Puja Grup Jamaluddin pada malam Anugerah Satu Dekade Puja TV, di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu 18 Maret 2022.

Sosok Abrar Zym yang dikenal sebagai dai santun, berjiwa inovatif, dan inspiratif dalam menyampaikan nasihat. Ia juga kerap memberi pesan moral demi mengajak ketaatan dan juga memberi kesejukan bagi umat. Pada malam anugerah Puja TV Awards tersebut dinobatkan sebagai “Sosok Da’i Inovatif dan Inspiratif”.

Abrar Zym mengapresiasi manajemen Puja TV atas kerja sama yang telah terbangun selama ini dan juga telah memberikan penghargaan.

“Puja TV terasa hadir dan terus ada di setiap penggerak dan pelopor kebaikan,” sebut Abrar Zym.

Ke depan, kata Abrar Zym, semoga Puja TV terus berkiprah sebagai media yang cerdas dan bijak. Berani dan tangguh dalam memberikan informasi yang mencerahkan. Terus berkontribusi untuk kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara.
Pada malam penganugerahan Puja TV Awards tahun 2022 tersebut Abrar Zym juga mendapatkan amanah memimpin doa pada pembukaan acara.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT