3 Guru Muda di Pidie Terbitkan Buku, Ketua DPRK dan Wakil Bupati Pidie Beri Sambutan

Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Sebuah gebrakan baru digaung oleh tiga guru muda di Pidie, dengan menerbitkan buku. Peluncuran buku tersebut sebagai wujud kerja nyata yang mereka lakukan untuk menghidupan literasi di Pidie, Rabu (2/2/2022).

Mereka adalah Amarullah Yacob yang saat ini aktif mengajar di Nurur Rasyad Al-Aziziyah (NURA), Ida Fitri Handayani mengajar di SMAN 4 Banda Aceh, dan Muhammad Syawal Djamil guru di Sukma Bangsa Pidie.

Mereka bahagia dengan rampungnya karya yang berisi tentang kebudayaan, pendidikan, sejarah dan beragam informasi terkait Pidie.

“Semoga dengan lahirnya buku ini dapat memotivasi teman-teman lainnya, khususnya guru untuk menulis tentang apa pun yang bermanfaat,” ujar Muhammad Syawal.

Membutuhkan waktu empat bulan, kata Syawal, untuk proses pengumpulan naskah. Dalam buku itu berisi kata pengantar dari Manager Editor Serambi Yarmen Dinamika, dan kata sambutan dari Wakil Bupati Pidie Fadhlullah T. M Daud dan Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail S.Pd.I M.A.P. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT