Staf KUA KBJ Serah Kado untuk ASN yang Masuk Masa Pensiun

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Krueng Barona Jaya (KBJ) menyelenggarakan acara perpisahan dengan Dra. Murni, salah satu staf bidang administrasi yang telah masuk masa pensiun pada Agustus 2021, di aula KUA setempat, Jumat (30/7/2021).

“Terim kasih atas darmabakti ibu untuk negara, khususnya di KUA KBJ. Jasanya sangat membantu dalam segala urusan perkantoran,” ucap Kepala KUA KBJ, Ustaz Ikhram, S.S., M.Pd.

Mewaki seluruh ASN dan tenaga kontrak, Ustaz Ikhram memohon maaf atas kesalahan sikap dan ucapan selama berinteraksi dalam dunia kerja.

Menurutnya, KUA KBJ akan kekurangan staf administrasi, harapannya, nanti ASN dan tenaga kontrak lainnya saling membantu untuk mengisi kekosongan ini.

“Kami ikhlas, sebab setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Setiap manusia yang hadir ke dunia akan berpisah dengan kematian,” tegas Ustaz Ikhram.

Ia berharap Ibu Murni tetap menjalin silaturahim dengan staf KUA yang masih aktif, baik di kantor atau di luar kantor.

Sementara itu, Dra. Murni juga memohon maaf pada seluruh ASN dan tenaga kontrak atas kekurangan dalam bekerja, kesalahan sikap dan tutur kata.

Momen ini diakhiri dengan penyerahan kado atas nama KUA dan Penyuluh Agama Islam. Serta kado khusus dari kepala KUA dan kado khusus dari masing-masing staf. (Red)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

Komentar ditutup.