MIN 27 Aceh Besar Juara Umum Porseni VI

Jantho, JBA – Dalam rangka Ajang Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) VI Tahun 2024 Tingkat MI se-Aceh Besar yang di laksanakan oleh K2MI Aceh Besar, MIN 27 Aceh Besar berhasil meraih prestasi gemilang sebagai Juara umum I dengan Total Point 38,diikuti oleh MIN 20 Juara Umum II dengan Total Point 33 dan MIN 1 sebagai Juara Umum III MIN I dengan Total Point 24 yang dipusatkan di Tungkop Darussalam. Kamis, (24/10/2024).

Prestasi membanggakan ini diraih setelah siswa-siswi MIN 27 berhasil meraih juara di berbagai cabang lomba baik akademik,seni dan Olah Raga.

Adapun sejumlah siswa-siswi berbakat MIN 27 Aceh Besar yang berhasil mengharumkan nama madrasah MIN 27 Aceh Besar adalah sebagai berikut :

1. Muhammad juara I Pidato putra
2. Nafis Sirhan juara I Lari Putra
3. Ziaul Hakki juara I MTQ putra
4. Syahril juara I azan
5. Sajidah Marwah juara II tahfiz putri
6. Didhanis juara II kalighrafi
7. Anisa,Bunayya dan M.Irsyad juara 3 Cerdas Cermat.

Kepala MIN 27 Aceh Besar Naswati S.Ag mengatakan kemenangan dan prestasi ini bisa diraih tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan pembinaan yang diikuti dengan serius oleh peserta didik, Semua ini diraih atas pembinaan serta dedikasi para guru pembimbing dan tentu saja turut didukungan orang tua dan wali siswa sehingga anak-anak kita mengikuti dengan serius,” imbuhnya.

“Prestasi ini membuktikan bahwa MIN 27 Aceh Besar tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki potensi yang luar biasa di bidang olahraga dan seni”.

Naswati selaku kepala Madrasah dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang telah berjuang meraih prestasi gemilang ini semoga dapat kita pertahankan dan keberhasilan ini dapat memotivasi peserta didik kami untuk terus mengukir berprestasi dalam berbagai event.tutup Naswati.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT