Tim Voli Selection Vc Muara Dua Kalahkan Pusaka Pase VC 3-1

Lhoksukon, JBA – Tim voli Selection Vc Muara Dua Lhokseumawe mampu mengalahkan Tim Pusaka Pase Vc Syamtalira Aron Aceh Utara dengan skor 3-1 dilapangan voli Niswa Vc Blang Crok Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Kamis (24/10/2024).

Bermain dengan hati-hati, set pertama Selection Vc meninggalkan Pusaka Pase dengan selisih skor jauh 25-16.

Pada set kedua tim Pusaka Pase lewat Amri, Mok, Bogi, Al-Fatih dkk berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap Selection Vc yang diperkuat Ridho, Beng-Beng, Dek Muh, Nathan dkk dengan saling kejar poin, akan tetapi Pusaka Pase juga harus menyerah dengan skor sengit 25-23 atas kemenangan Selection Vc.

Namun berbeda pada set ketiga Pusaka Pase Vc tidak serta merta menyerah, mereka kembali mencoba bangkit, Alhasil mereka mampu memenangkan pertandingan atas Selection Vc dengan skor 26-24 setelah berjibaku dengan keras.

Dilanjutkan set keempat, perjuangan menggebu-gebu kembali ditunjukkan oleh pemain Pusaka Pase, lewat sorakan penonton yang memberi semangat dari luar lapangan, permainan cantik kembali memecahkan suasana pertandingan. Namun Selection Vc juga tidak tinggal diam dan mampu mengambil kemenangan dengan skor 25-23.

Sementara untuk besok sore Tim Liar Vc Nisam yang akan akan bertemu dengan Tim Kuya Vc Lapang. (JP)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT