Launching Roadshow Bacaan Yasin 7 Mubin di Malaysia

Shah Alam,JBA – Tgk Zulfikar, SH, anggota Ikatan Sarjana Alumni Dayah (ISAD) dan perwakilan dari Panitia Program Halaqah Al-Qur’an Aceh, mendapat undangan resmi dari Panitia Halaqah Al-Qur’an dan Pusat Tahsin Bestari Malaysia untuk menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Launching Roadshow Bacaan Yasin 7 Mubin. Acara ini diadakan di Masjid Kota Kemuning, Shah Alam, Malaysia, dengan dihadiri oleh lebih dari 800 peserta.

Dalam sambutannya, Tgk Zulfikar menyampaikan apresiasi yang tinggi dari masyarakat Aceh terhadap program-program yang digagas oleh Halaqah Al-Qur’an, di bawah naungan Ustazah Nawiyah Abu. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Halaqah Al-Qur’an dan Pusat Tahsin Bestari Malaysia atas kehormatan menjadikan Aceh sebagai tuan rumah acara yang berlangsung pada 4-7 Oktober 2024 lalu.

Tgk Zulfikar akan terus mengikuti rangkaian Roadshow Bacaan Yasin 7 Mubin ini hingga 26 Oktober 2024, yang tersebar di berbagai wilayah Malaysia. Dalam percakapan via telepon, Tgk Zulfikar juga mengungkapkan bahwa Tim Halaqah Al-Qur’an Malaysia telah mengundangnya kembali pada Februari 2025 untuk menghadiri Majlis Khatam Al-Qur’an ke-50 yang direncanakan akan dihadiri oleh sekitar 5.000 peserta. Acara besar ini akan diadakan di Masjid Putrajaya Wilayah persekutuan Putrajaya Malaysia.

Selain itu, Panitia juga berencana mengundang beberapa imam masjid dan qari dari Aceh untuk memeriahkan acara tersebut. Tidak hanya di Malaysia, acara serupa juga direncanakan akan kembali diadakan di Aceh pada Mei 2025.

“InsyaAllah, program-program seperti ini akan terus mempererat tali ukhuwah antara Aceh dan Malaysia, terutama dalam bidang dakwah dan pengajaran Al-Qur’an,” tutup Tgk Zulfikar yang dikenal dengan panggilan akrabnya, “Tgk Zul” pada hari Ahad, 20 Oktober 2024

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT