Siap Menangkan Musannif-Sanusi, Kader Gerindra Aceh Besar Deklarasikan Relawan Garuda Putih

Jantho, JBA – Seratusan kader Partai Gerindra Kabupaten Aceh Besar pada Minggu (22/9) malam menyambangi Posko Pusat Pemenangan Musannif – Sanusi sebagai Bupati – Wakil Bupati Aceh Besar di Jalan Soekarno-Hatta, Lambaro Kecamatan Ingin Jaya guna nyatakan sikap siap memenangkan Musannif dan Sanusi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar pada Pilkada 2024 ini.

Kedatangan kader partai Gerindra yang mewakili kecamatan se Aceh Besar tersebut langsung di sambut oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar yakni Musannif dan Sanusi. Juga ditemani oleh Musa Bintang selaku Dewan Penasehat Tim Pemenangan, Syukri Rahmat selaku Ketua Tim Pemenangan, Jailani Ahmad selaku wakil ketua tim pemenangan, Lem Fahrol selaku wakil sekretaris pemenangan yang membidangi Relawan serta beberapa tim pemenangan lainnya.

Mikhdar, selaku Ketua Relawan Garuda Putih menjelaskan bahwa Organ Pemenangan ini khusus kami dirikan dari inisiasi beberapa kader dan pengurus Partai Gerinda Aceh Besar yang menilai bahwa Musannif dan Sanusi adalah pilihan tang tepat dan juga solusi kemajuan Aceh Besar.

“Kami melakukan komunikasi dan menghubungi semua kawan-kawan Gerindra Aceh Besar, dan sebahagian besar sepakat bahwa Musannif – Sanusi layak untuk didukung dan dimenangkan di Aceh Besar. Selanjutnya dikarenakan partai kami tidak menerbitkan surat B1KWK sebagai surat dukungan ke salah satu calon manapun di Aceh Besar, maka kami sepakat untuk memenangkan MBS di Aceh Besar di bawah Garuda Putih. Selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi terhadap kawan-kawan Gerindra dari kecamatan sampai dengan desa-desa”, kata Mikhdar mengungkapkan proses tahapan pendirian Garuda putih.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Aceh Besar Musannif mengungkapkan terima kasih banyak atas dukungan kader-kader Gerindra di Aceh Besar.

” Kami tidak bisa membalas dukungan dari kawan-kawan, bahwa ini dukungan yang besar terhadap kami. Jika kita terpilih, Garuda Putih akan dilibatkan dalam pembangunan Aceh Besar kedepan”, ungkap Musannif.

Hadir juga dalam deklarasi Garuda Putih beberapa elit Partai Gerindra Aceh Besar, Seperti Mahdi Daud, Zulmahdi selaku Wakil Ketua Gerindra Aceh Besar dan Pengurus Gerindra lainnya di tingkat kabupaten maupun di kecamatan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT