Pantau Pembangunan Ruang Belajar MIN 8, Saifuddin: Dapat Digunakan dalam Waktu Dekat

Banda Aceh, JBA – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Saifuddin memastikan pembangunan enam ruang kelas baru (RKB) MIN 8 Aceh Besar berjalan lancar.

Hal ini disampaikan Saifuddin usai memantau pembangunan enam ruang belajar di madrasah tersebut pada Rabu, 18 September 2024.

Saifuddin mengatakan, pembangunan enam RKB baru ini bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN). Sekarang, kata Saifuddin, pembangunan RKB tersebut telah mencapai tahap finishing dan diperkirakan dapat digunakan dalam Waktu dekat.

“Sebelumnya pada tahun 2023 sudah kita resmikan tiga ruang belajar dan tahun ini MIN 8 Kembali mendapatkan 6 ruang belajar baru. Kita pantau tadi bangunannya sudah dibangun sekarang tinggal tahapan penyempurnaan saja,” kata Saifuddin di Jantho, Rabu, 18 September 2024.

Saifuddin menceritakan, pada September 2021, enam ruang belajar di madrasah tersebut diamuk si jago merah. Namun menurutnya, Kemenag telah membangun tiga RKB baru pada tahap pertama dan sekarang dalam tahap finishing untuk enam ruang belajar baru.

“Di balik musibah ada hikmahnya, kita berharap pembangunan RKB ini dapat menunjang pembelajaran di MIN 8 dan para siswa serta guru dapat Kembali menjalankan proses belajar mengajar dengan baik tanpa kendala,” ujarnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT