Pasangan Safwandi-Muslem (Salem) dari Partai Aceh Kukuhkan Tim Pemenangan di Dua Kecamatan

Calang, JBA – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Safwandi-Muslem (Salem) Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA), mengukuhkan tim pemenangan di dua kecamatan, yaitu Jaya dan Indra Jaya. Pengukuhan tim pemenangan Salem berlangsung di gedung kader Lamno Raya, pada Kamis, 12 September 2024.

Pantauan awak media, pasangan Salem didampingi oleh seluruh partai koalisi seperti PKB, PNA, PDA, PPP, PSI, dan Gerindra yang tergabung dalam tim kemenangan Safwandi-Muslem.

Bakal calon Bupati, Safwandi, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Jaya dan Indra Jaya, “Kami berkomitmen untuk mengembalikan program pro rakyat yang dulu pernah ada di masa Pak Azhar. Itu yang perlu dikembalikan dulu.Uang untuk Lansia, uang untuk anak pesantren di dayah serta anak sekolah, dan akan kita tambah honor untuk guru pengajian dayah.”

Sementara itu, Bakal calon wakil Bupati Aceh Jaya, Muslem D, menyampaikan dalam orasinya, “Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyempatkan hadir di acara pengukuhan tim pemenangan Salem dari Kecamatan Jaya dan Indra Jaya. Dan nantinya akan diikuti oleh relawan-relawan lainnya. Karena ini merupakan langkah awal pengukuhan ini, ke depan akan berlanjut ke mukim-mukim.”

Muslem D juga menyatakan bahwa pasangan Salem dan koalisi partai politik sudah berkomitmen bersama untuk mengembalikan program-program yang pro rakyat seperti uang untuk lansia, beasiswa yang merata kepada seluruh siswa dan mahasiswa, serta uang untuk anak pesantren (malem dagang) dan kepada guru dayah pesantren.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT