Pembagian BLT di Desa Bayu Ikut Didampingi Babinsa

Peusangan – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama tahun 2021 yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Desa Bayu, Kecamatan Peusangan, ikut didampingi oleh Babinsa dari Koramil 06 Peusangan.

Serka Muzakkir, selaku Babinsa di desa tersebut menyampaikan, keikutsertaannya dalam pembagian BLT tersebut adalah sebagai bentuk tanggung jawab dan kepeduliannya terhadap desa binaan.

Ia berharap, BLT yang dibagikan tersebut bisa di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“BLT ini tolong dimanfaatkan untuk beli sembako. InsyaAllah setelah laporan tahap 1 ini dimasukkan ke aplikasi Omspan oleh Pendamping, maka akan segera keluar BLT tahap ke 2 yang kemungkinan bisa dimanfaatkan untuk lebaran,” kata Muzakkir, Sabtu (24/4/202).

Sementara itu Keucik Bayu, Zulkarnain, sebelum membagikan BLT kepada 74 orang penerima tersebut menyampaikan permohonan maafnya kepada warga atas keterlambatan penyaluran bantuan itu.

Ia menjelaskan, keterlambatan pembagian tersebut bukan merupakan kelalaian dari pihak perangkat desa, akan tetapi ada kendala di Kabupaten.

“Maaf, BLT kali ini sedikit terlambat. Ini bukan kelalaian kami perangkat desa, namun memang menunggu petunjuk dari Kabupaten,” tutup Zulkarnain. Red.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you can find 79602 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

  7. … [Trackback]

    […] Here you will find 52583 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/pembagian-blt-di-desa-bayu-ikut-didampingi-babinsa/ […]

Komentar ditutup.