KNPI Banda Aceh Gelar Konsolidasi Pemuda dalam Musda

Banda Aceh, JBA – KNPI Banda Aceh sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) XIV pada hari sabtu 03 Agustus 2024 di Aula Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

MUSDA 14 KNPI Dibuka langsung oleh PJ. Walikota Banda Aceh (Ade Surya, ST. ME), dan dihadiri oleh Forkopimda Kota dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Banda Aceh. turut hadir para bakal calon walikota banda aceh, (Illiza Saadudin djamal, Aminullah Usman, Ir. Hasanuddin).

PJ. walikota dalam pidatonya mendukung penuh agenda-agenda KNPI kota banda aceh sebagai mitra strategis Pemerintah kota. Ade Surya menjelaskan bahwa anak- muda di KNPI ini bukanlah orang asing bagi saya, mereka ini adalah kelurga dan adik-adik saya, saya mengenal mereka semua.

Sulthan Muhammad Yus, dalam pidatonya sebagai ketua KNPI Kota Banda Aceh menyampaikan semoga Ketua terpilih mampu membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, mempunyai leadership yang kuat, sehingga dapat memimpin puluhan OKP yang berhimpun dalam KNPI Kota Banda Aceh. Rangkul semuanya tanpa terkecuali. Karena konsolidasi pemuda adalah kunci kemajuan kota.

Sulthan menambahkan, kemajuan kota bisa dicapai dengan keterbukaan. Terbuka pikirannya, terbuka dalam bersikap serta terbuka terhadap perbedaan.

Harapan kami KNPI Banda Aceh tetap dan selamanya akan menjadi rumah kebesaran bagi pemuda agar dapat berkontribusi nyata bagi kemajuan kota tercinta.

MUSDA KNPI Banda Aceh berjalan sukses di hadiri oleh 79 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 9 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Pada MUSDA ke 14 ini Teuku Muhammad Farizan Arifa, ST terpilih sebagai ketua KNPI Kota Banda Aceh Periode 2024-2027 secara aklamasi. T. M Farizan Arifa ditetapkan sebagai calon ketua terpilih sekaligus ketua formatur KNPI Banda Aceh periode 2024-2027.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT