2 Siswa MAN 4 Aceh Besar Terima Medali Juara KSM Tingkat Kabupaten Aceh Besar

Jantho, JBA – Dua Siswa MAN 4 Aceh Besar Akhyaruzzadi Juara 2 Bidang Fisika dan Muhammad Rafli Afrizal Juara 2 Bidang Matematika terima Medali Juara KSM Tingkat Kabupaten Aceh Besar. Acara ini berlangsung di Hotel Alhanifi, Banda Aceh, pada Selasa, 30 Juli 2024.

Pembagian Medali Para Juara KSM Tingkat Kabupaten Aceh Besar diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Aceh Besar, H Saifuddin SE dalam acara arahan, bimbingan, serta motivasi kepada para peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Aceh dari kontingen Aceh Besar.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Aceh Besar menyampaikan pesan yang penuh makna dan semangat kepada para peserta. “Yakinlah, setelah berusaha dengan belajar, perbanyaklah zikir, doa, jangan menganggap remeh, tidak ada yang hebat, kecuali Allah yang hebatkan,” tegasnya. Pesan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan keyakinan para peserta untuk berjuang dengan sebaik-baiknya dalam kompetisi ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kakankemenag Aceh Besar dalam mendukung dan mempersiapkan para siswa madrasah agar mampu bersaing di tingkat provinsi. Dengan bimbingan dan motivasi yang diberikan, diharapkan para peserta KSM dari Aceh Besar dapat meraih prestasi gemilang dan membawa nama baik Aceh Besar

Dengan penyerahan medali para juara, bimbingan dan dukungan dari Kakankemenag Aceh Besar, diharapkan para peserta KSM dari kontingen Aceh Besar dapat tampil maksimal dan meraih kesuksesan. Semoga pesan dan motivasi yang disampaikan dapat menjadi bekal berharga bagi para peserta dalam menghadapi kompetisi ini.[]

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT