Prof Darni Daud Maju Sebagai Calon Gubernur Aceh

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Prof. Darni Daud, MA mantan Rektor Universitas Syiah Kuala (USK), maju mendaftarkan dirinya sebagai calon Gubernur Aceh di Pilkada 2024.

Darni Daud datang bersama rombongan ke kantor Gerindra Aceh, untuk mengembalikan berkas pendaftaran sekaligus memaparkan visi-misinya dalam maju sebagai calon Gubernur Aceh. Jumat, 14 Juni, 2024.

Kedatangan Darni bersama tim rombongan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Daerah Aceh, DPD Partai Gerinda Aceh, Nasrul Sufi, berserta tim pengurus Partai.

Dalam mewujudkan visi-misi, Darni memaparkan ia maju sebagai calon Gubernur Aceh Jalur Partai Gerindra Aceh untuk mewujudkan cita-citanya dan mengangkat harkat dan martabat serta membangun Aceh yang lebih baik.

“Untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Aceh yaitu kita harus meliputi kecerdasan, kesehatan, menciptakan lapangan pekerjaan yang layak buat masyarakat, membangunkan pendidikan yang bernilai kesejahteraan dengan iman dan takwa bagi masyarakat Aceh. dan pemerintah juga harus ikut kerja sama dalam mewujudkan itu semua demi masyarakat Aceh yang sejahtera” tutur Prof Darni

Tak hanya itu Prof Darni juga memaparkan sebelum maju ke partai Gerinda ia telah mendaftar di berbagai partai, dan salah satunya partai Gerinda. Ia meyakini bahwa partai Gerinda Suatu saat nanti dapat mengusungnya maju di Pilkada 2024.

“Mudah-mudahan apa yang telah saya sampaikan kita semua dapat mengangkat harkat martabat masyarakat Aceh, dan kami yakin Gerindra dapat menghadirkan indonesia makmur dan sejahtera.” Tutup Prof Darni.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT