Personel Polres Subulussalam Donor Darah pada Peringatan Hari Juang TNI AD

Subulussalam – Personel Polres Subulussalam melaksanakan donor darah pada peringatan Hari Juang ke-77 TNI Angkatan Darat (AD) yang juga bertepatan pada momen hari ulang tahun (HUT) ke-66 Kodam Iskandar Muda. Donor darah itu digelar di Kodim 0118 Subulussalam, Rabu, 14 Desember 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis mengatakan, donor darah ini adalah wujud sinergisitas TNI Polri dalam mendukung program kemanusiaan.

“Alhamdulillah kita dari Polres Subulussalam turut berpartisipasi menyumbangkan darah dalam donor yang digelar bersama TNI di Kodim 0118 Subulussalam. Semoga darah yang disumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Yanis, dalam keterangannya di Subulussalaam, Rabu, 14 Desember 2022.

Yanis mengatakan, peringatan Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam IM ini jadi momen mempererat sinergisitas antara TNI dengan Polri. Selain itu, kegiatan ini juga wujud kepedulian Polri dalam mendukung program kemanusiaan, di mana darah tersebut akan disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui RSUD Kota Subulussalam.

Tak hanya itu saja, donor darah ini adalah juga bukti soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Subulussalam.

“TNI-Polri di Subulussalam tak hanya sebagai partner bekerja, melainkan satu tim solid dengan satu visi misi mewujudkan Kota Subulussalam yang aman dan kondusif,” demikian, pungkas Yanis.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT