Ada Hadiah Skin Limited Mobile Legends Bagi Pengguna Tri, Begini Cara Dapatnya

Jakarta Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)  menggelar program Bima+ x MLBB, demi meningkatkan keterikatan pelanggan dengan Tri.

Melalui program ini, pengguna Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin limited alias terbatas, dengan memainkan mini game di aplikasi Bima+.

Melalui siaran persnya, dikutip Rabu, 5 Oktober 2022, IOH mengungkapkan, program kolaborasi antara Tri, MLBB dari Moonton, dan developer lokal Own Games ini digelar sejak 6 September 2022 sampai 15 Oktober 2022 mendatang.

Untuk ikut dalam program ini, pelanggan Tri dapat membuka aplikasi Bima+, lalu membuka tab “Hiburan”, dan memilih game “bima+ x MLBB.”

Tujuan dari game tersebut adalah agar pengguna bisa mencapai “enemy fountain.” Semakin sering memainkan game-nya setiap hari, pengguna akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic atau Legend atau Epic.

Peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk ditentukan pemenangnya pada akhir periode. Hadiah yang akan diberikan adalah Limited Skin MLBB, berdasarkan Rank yang dicapai.

Untuk melakukan redeem voucher dapat dilakukan di: https://m.mobilelegends.com/id/codexchange

“Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming,” kata SVP-Head of Digitalization IOH, Sudheer Chawla.

“Kolaborasi dengan Moonton sebagai developer game global dan Own Games sebagai developer lokal bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan,” pungkas IOH.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT