RQV Indonesia Tebar 10.000 Quran Wakaf di Sumatera dan Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Rumah Quran Violet (RQV) Indonesia gelar roadshow keliling Sumatera dan Provinsi Aceh. Dalam rangka berbagi Al-Quran wakaf ke ratusan santri penghafal Al Quran.

Roadshow ini dilaksanakan selama satu bulan hingga April 2022. Perjalanan dimulai dari Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sumatera hingga titik nol kilometer Kota Sabang Provinsi Aceh.

Agenda ini demi mewujudkan sejuta penghafal Al-Quran sesuai visi RQV Indonesia. Memasuki tahun ketujuh berdirinya, RQV Indonesia terus mencoba memberikan banyak manfaat baik dari segi fungsional dan elektabilitas, agar bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan kebahagiaan bersama Al-Quran sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan muslim.

Pembagian Alquran dilakukan di empat provinsi, dengan delapan titik, antara lain Palembang Sumatera Selatan, Jambi, Labuhan Batu Selatan Sumatra Utara, Labuhan Batu Sumatra utara, Medan Sumatra Utara dan di Provinsi Aceh tersebar di Banda Aceh, Sabang, Kabupaten Aceh Jaya dan Kabupaten Naga Raya.

Presiden RQV Indonesia, Ustaz Azmi Fajri Usman ikut berbagai acara di setiap RQV di Sumatera dan Aceh, baik wisuda Tahfiz Quran, Tabligh Akbar, Tarhib Ramadhan dan pertemuan dengan pemerintahan kabupaten setempat.

“Menyambut Ramadhan, dengan membagikan afirmasi positif kepada para penghafal Alquran dan masyarakat Indonesia. RQV Indonesia ingin terus membersamai dalam berbagi kebahagiaan dengan kehadiran dan peran semua, demi menyukseskan program baik,” tutur Ustaz Azmi Fajri Usman.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT