Gelar Coffe Morning, Dandim Atam Sebut Ada Peran Pers terhadap Kondisi Daerah

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Kodim 0117/Atam menggelar Coffe Morning dengan insan pers dari Kabupaten Aceh Tamiang, di Garasi Makodim, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Kamis (10/2/2022).

Ketua PWI Acah Tamiang diwakili A. Murdani berterimakasih sudah mengundang PWI Aceh Tamiang pada Coffe Morning bersama Dandim 0117/Atam.

“Kepada Dandim 0117/Atam kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang. Kami mohon bimbingan dan arahan agar selalu bisa membuat acara yang lebih dekat untuk memberikan edukasi tentang kegiatan TNI, khususnya Babinsa yang setiap hari berhadapan dengan masyarakat.

“Hubungan kemitraan yang selama ini sudah baik perlu dipertahankan dan ditingkatkan, terlebih kegiatan di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dari tingkat terbawah di jajaran Babinsa hingga Kodim.

Dandim 0117/Atam, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi SIP MSi mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kodim 0117/Atam dengan insan pers. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini dibutuhkan peran media dalam menyampaikan informasi pada masyarakat terkait bahayanya Covid-19.

“Kesukseskan program vaksinasi pada masyarakat ada peran penting media, karena tanpa media program tersebut tidak terealisasi.

Kondisi suatu daerah, kata Dandim, juga ada peran media. Karenanya, sesuai arahan presiden RI, semua harus menggelorakan vaksinasi dan penggunaan masker.

“Dandim berharap dengan HPN 2022, insan pers dapat terus bersinergi mewujudkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.
(SM)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT